Sukses

Entertainment

Giliran Ricky Martin Tampil Bareng Taylor Swift di Konser '1989'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu kebelakang sangat mudah sekali menemukan para musisi ternama dunia yang berkolaborasi dengan Taylor Swift. salah satu musisi dunia yang baru saja tampil bersama pelantun tembang Bad Blood tersebut adalah Ricky Martin.

Ricky Martin bergabung bersama Taylor Swift di atas panggung dalam sebuah konser di Miami minggu ini. Mereka berdua menyanyikan lagu milik Ricky Martin yang populer di era 90-an yaitu Livin La vida Loca.

 

I had the best time with you @ricky_martin!! Thank you for making #1989TourMiami unforgettable!

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Keduanya tampil atraktif untuk menghibur penonton yang memadati area konser. Penampilan mereka malam itu sangat menghibur, apalagi lagu yang mereka berdua nyanyikan melupakan lagu hits Ricky Martin di tahun 90-an.

Selain Ricky Martin, Taylor Swift juga mengungang Pitbull untuk tampil bersamanya di atas panggung. Pitbull membawakan lagu berjudul Give Me Everything di atas panggung konser.

 

That crowd went CRAZY when @pitbull walked out! We sang 'Give Me Everything'. So much fun.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sebelumnya Taylor juga sudah mengundang para musisi atapun selebriti dunia untuk bergabung dalam konser bertajuk 1989 miliknya, Sebut saja Leona Lewis, Avril Lavigne, Mick Jagger, serra Little Mix pernah diundang mantan kekasih Harry Styles tersebut.

Konser 1989 Taylor Swift sendiri akan berakhir di Amerika Utara pada 31 Oktober mendatang. Sebelumnya Taylor Swift sudah mengunjungi berbagai negara untuk menghibur para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading