Sukses

Entertainment

Taylor Swift dan Tove Lo Sukses Guncang '1989 World Tour'

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali menghadirkan kejutan di konser dengan membawa musisi ternama dunia ke atas panggung rangkaian tur dunianya. Kali ini, Tove Lo menambah deretan panjang nama penyanyi yang memukau di konser Taylor Swift yang bertajuk 1989 World Tour.

Hal yang biasa penyanyi pelantun Style ini lakukan adalah dengan mengabadikan penampilannya bersama dengan musisi yang ia gaet. Mantan kekasih Harry Styles ini, kembali mengunggah cuplikan video singkat melalui akun Instagram pribadinya yang menampilkan duet luar biasa bersama Tove Lo.

 

"Now if we're talkin body, you got a perfect one"

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Pada kesempatan tersebut, konser yang diselenggarakan di Georgia Dome, Atlanta, Amerika pada Sabtu (24/10) lalu menyuguhkan duet yang keren antara Taylor dan Tove Lo. Di dalam video, mereka terlihat membawakan hits Tove Lo yang bertajuk Talking Body dan dikelilingi oleh penari latar yang menari begitu enerjik.

Baca juga: Lanjutkan Tur, Taylor Swift Gaet Miranda Lambert ke Panggung

Taylor Swift tak lupa membubuhkan sepenggal lirik dari lagu Talking Body tersebut, "Now if we're talkin body, you got a perfect one". Kedua penyanyi cantik tersebut tampil dengan sangat memukau dan terlihat kompak membawakan Talking Body yang diambil dari debut album Tove Lo yang bertajuk Queen of the Clouds.

Tak mau kalah, Tove Lo juga mengabadikan momen luar biasa tersebut. Penyanyi asal Swedia ini mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Di kolom caption, Tove Lo mengungkapkan rasa tidak percayanya dengan sambutan luar biasa yang diberikan Taylor Swift juga fans Taylor yang biasa disapa Swifties.

Penampilan Taylor Swift dan Tove Lo dihadiri oleh 56,000 penonton yang memadati Georgia Dome, Atlanta, Amerika Serikat. Tove Lo menyampaikan bahwa pengalaman manggung bersama Taylor Swift adalah pengalaman yang luar biasa dan ia tidak akan pernah melupakan momen berharga tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading