Sukses

Entertainment

Duet Bareng, Taylor Swift dan Idina Menzel Pakai Kostum 'Frozen'

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift telah sukses membawa banyak musisi hingga selebriti dunia ke atas panggung konsernya yang bertajuk 1989 World Tour. Kini, mantan kekasih Harry Styles ini kembali menggaet pelantun soundtrack Frozen bertajuk Let It Go, Idina Menzel untuk memeriahkan konsernya.

Taylor Swift dan Idina Menzel berkolaborasi membawakan hits Let It Go dalam rangkaian tur dunia 1989 di Raymond James Stadium, Tampa, Florida, Amerika Serikat pada 31 Oktober lalu. Mereka tampil apik dalam balutan kostum yang lucu.

 

"The cold never bothered me anyway." QUICK CHANGE @idinamenzel

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Pelantun Bad Blood ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat aktif di media sosial. Ia tidak pernah absen mengabadikan momen konsernya melalui akun pribadi media sosialnya, termasuk penampilannya bersama dengan Idina Menzel.

Taylor Swift mengunggah sebuah cuplikan video singkat melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Taylor Swift terlihat menggunakan kostum snowman yang lucu dan Idina Menzel mengenakan kostum dari pemeran Elsa di dalam film Frozen dengan gaun berwarna biru.

Namun, tak berapa lama setelah membawakan lagu Let It Go, Taylor dan Idina memberikan kejutan dengan mengganti kostum sangat cepat di atas panggung. Taylor berhasil melepaskan kostum snowman seorang diri sedangkan, Idina mendapat bantuan dari penari latar yang mengenakan kostum rusa berwarna cokelat.

Tak hanya Idina Menzel, pada rangkaian konser 1989 sebelumnya, Taylor Swift berhasil memboyong penyanyi berdarah latin Ricky Martin dan Pitbull ke atas panggung. Bersama dengan Ricky Martin, Taylor Swift menyanyikan hits milik Ricky yang bertajuk Livin' La Vida Loca.

What's On Fimela
Loading