Sukses

Entertainment

Raisa Senang Konsernya Ditonton Jutaan Orang

Fimela.com, Jakarta Tak bisa terlukiskan kebahagiaan Raisa Andriana ketika gelaran konsernya di SCTV bertajuk Jatuh Hati berjalan dengan sukses. Konser live yang ditonton jutaan penduduk Indonesia tersebut menurutnya berada di luar ekspektasinya sebagai seorang penyanyi.

"Sebenarnya saya nggak kepikiran sih. Pertama saya membayangkan konser di televisi nggak seheboh ini. Tetapi pas kemarin datang ternyata seheboh ini, dari segi lighting, treatment-nya, pokoknya nggak nyangka banget," ujar Raisa di Studio 6 SCTV Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (6/11) dini hari.

Biasanya dalam acara on air di televisi, seorang penyanyi hanya diberikan kesempatan beberapa buah lagu saja untuk ditampilkan. Tak ada sisi idealis penyanyi yang bisa ditonjolkan karena semua sudah dikonsep oleh divisi kreatif dari program tersebut.

Raisa di Konser Jatuh Hati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun di sini, Raisa mengatakan kekagumannya karena ia terlibat langsung dalam konsep konser. Juga untuk pemilihan bintang tamu seperti Tohpati, Afgan, Sandhy Sondoro, GAC, dan Kunto Aji.

"Saya senang punya kesempatan bisa men-show case. Saya live biasanya hanya pakai minus one, satu lagu, mungkin nggak bisa keluarin kayak keinginan saya ingin seperti apa, idealis saya seperti apa," ujarnya.

Raisa, Afgan, Kunto Aji (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Judulnya kan konser Jatuh Hati, basic-nya saya memilih bintang tamu yang membuat saya jatuh hati. Apalagi saya diberikan kebebasan 100 persen untuk memilih bintang tamu sendiri dan itu semua merupakan musisi terbaik di negeri ini sehingga saya jatuh hati," tuturnya.

Ia berharap kesempatan melakukan konser tunggal yang tak hanya disaksikan oleh ribuan orang, namun jutaan pasang mata bisa kembali datang. Tak hanya kepadanya, ia berharap acara seperti ini juga mendapuk kawan-kawan seperjuangan di belantika musik Indonesia.

"Jadi sekarang bener-benar banget saya bisa ditonton oleh banyak orang. Semoga kesempatan seperti ini datang lagi ke saya dan bisa ke datang ke teman-teman saya yang berkarier di industri musik juga," tandas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading