Sukses

Entertainment

Harsiwi Achmad: Raisa Itu Pacarnya Seluruh Cowok se-Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemilihan Raisa Andriana memang sangat tepat dalam The Biggest Concert yang ditayangkan oleh SCTV. Pasalnya, saat ini Raisa merupakan salah satu penyanyi wanita yang sedang digandrungi oleh masyarakat pecinta musik di tanah air, khususnya kaum Adam.

Bertajuk Jatuh Hati, konser ini berhasil mengulang sukses Agnez Mo yang tampil pada gelaran sebelumnya. Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV, tema cinta diusung dalam konser ini karena lagu-lagu Raisa banyak yang mengangkat cerita cinta sebagai alur utama.

Raisa di Konser Jatuh Hati (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Raisa itu kan lagunya tentang jatuh cinta. Dengan konser Raisa ini, saya yakin pada jatuh hati sama Raisa," kata Harsiwi Achmad di Studio 6 SCTV Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (5/11) malam.

Masih menurut Harsiwi, jika dilakukan survei tentang penyanyi wanita yang saat ini 'memegang kendali' industri musik dan pemberitaan media di tanah air, tentu Raisa lah orangnya. Harsiwi bahkan menyebut Raisa sebagai penyanyi wanita paling diidolakan saat ini.

Harsiwi Achmad Direktur Program dan Produksi SCTV (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bahkan saya katakan kalau disurvey siapa yang paling cantik, ya Raisa. Raisa ini pacarnya semua cowok Indonesia. Dan penonton pasti jatuh hati. Intinya konser ini tentang cinta," tutur Harsiwi.

Dalam konser tersebut, Raisa melakukan kolaborasi dengan Sandy Sondoro, GAC, Afgan, dan juga Kunto Aji. "Raisa juga berkolaborasi sama (penyanyi) cowok. Pokoknya Raisa di mata saya itu adalah sosok yang sederhana dan jelita," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading