Sukses

Entertainment

Donald Trump Ditantang untuk Menyumbangkan Rp 13,5 M

Fimela.com, Jakarta Stephen Colbert mengecam Donald Trump karena mengatakan USD 1 juta (sekitar Rp 13,5 M) adalah sejumlah kecil uang. Pada waktu acaranya The Late Show with Stephen Colbert ditayangkan, komedian berusia 52 tahun itu menantang Donald untuk menyumbangkan sejumlah kecil uang itu untuk amal.

Stephen memainkan rekaman penampilan Donald di Today di mana dia mengatakan kepada Matt Lauer tentang awal(karir)nya yang 'sederhana.' “Aku mulai di Brooklyn dan ayahku memberi pinjaman kecil, USD 1 juta. Aku datang ke Manhattan dan aku harus membayar kembali dengan bunga,” katanya.

Ketika Matt menjawab kalau apa yang disebut pinjaman kecil tersebut bisa dibilang kekayaan untuk kebanyakan orang, sang raja bisnis membela diri dengan mengatakan bahwa itu bukan apa-apa dibandingkan dengan apa yang telah dia bangun. Mengenai apa yang dikatakan Donald, Stephen menyimpulkan kalau satu juta dolar mungkin hanya sampah untuk Donald karena ia bisa membuat miliaran dolar.

“Mr. Trump, jelas Anda terlihat seperti jutaan dolar,” katanya.

“Jelas, ini adalah kisah inspiratif dari seorang pemuda yang memperoleh kebaikan. Kisah klasik kaya menjadi lebih kaya,” kata Stephen tentang cerita Donald.

Donald Trump (Bintang/EPA)

Dia kemudian mengambil cek USD 1 juta ke mejanya. Cek tersebut didedikasikan untuk The Harlem Children’s Zone, organisasi non-profit untuk anak-anak dan keluarga miskin.

“Sekarang Mr. Trump, yang harus Anda lakukan adalah datang ke sini dan menandatanganinya, buktikan kalau satu juta dolar benar-benar adalah sejumlah kecil uang, terutama ketika itu membantu orang lain mendapatkan awal di Manhattan. Siapa tahu anak-anak yang Anda bantu suatu hari menjadi begitu kaya sehingga mereka bisa mengeluarkan uang mereka untuk kampanye presiden,” kata Stephen Colbert kepada Donald Trump.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading