Sukses

Entertainment

Harry de Fretes: Ade Juwita Minta Didoain

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Ade Juwita membuat beberapa sahabat kaget. Seperti halnya Harry de Fretes yang mengaku masih sering melakukan komunikasi dengan komedian asal Papua itu. Meski sebelumnya telah mengetahui kabar sakitnya Ade, namun Harry tak menyangka sahabatnya akan berpulang secepat itu.

"Makanya ini saya lumayan kaget mendengar kabar itu. Kaget saya dengar berita ini. Udah sebulan lebih di Sorong, Papua," kata Harry saat dihubungi wartawan, Jumat (6/11).

Ade Juwita (via Liputan6.com)

Kurang lebih 3 minggu ke belakang, Ade sempat menghubungi Harry meminta doa agar sembuh dari penyakit maag akut yang dideritanya. Harry yang tak bisa menjenguk karena jarak yang begitu jauh pun hanya bisa meminta maaf dan mendoakan.

"Sewaktu beliau ke rumah sakit sekitar 3 minggu lalu, masih sempat telepon saya dengan suara yang lemah. Ade sempat menghubungi saya, minta didoain supaya cepat sembuh," ujar Harry.

"Artinya kita juga di Jakarta kan ada kesibukan, nggak bisa kesana karena jarak yang jauh. Saya bilang maaf nggak bisa jenguk, Saya doain, bilang supaya banyak beristrahat, jangan banyak pikiran," tutur Harry.

Ade Juwita di film Dendam Arwah Rel Bintaro. Foto: K2K Pictures

Perihal alasan Ade Juwita yang memilih domisili di Sorong, Harry mengatakan bahwa ia banyak mendapatkan job di sana daripada di Jakarta. Apalagi keluarganya kebanyakan masih tinggal di Sorong juga.

"Yang saya tahu seperti itu, keluarganya lebih banyak di Sorong. Karena kegiatan syuting di sini juga ga terlalu sering. Sementara di Sorong ada Raja Ampat, nah Ade Juwita sering isi acara di sana off air. Makannya dia lebih sering di sana," tandas Harry de Fretes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading