Sukses

Entertainment

Ade Juwita Akan Dikebumikan Dekat Makam Ibunya

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar Ade Juwita yang berada di Sorong, Papua, sepakat untu memakamkan Ade di dekat makam ibunya, Maria Valentina Inanosa, di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Rute di Kampung Baru, Sorong, Senin (9/11/2015).

"Orang tua Ade sudah meninggal dunia. Bapaknya Ade sudah meninggal beberapa tahun lalu, begitu juga ibunya. Bapaknya dimakamkan di Jakarta, sedangkan ibunya dimakamkan di Sorong. Ade akan dimakamkan di Sorong dekat makam ibunya," ujar Maria Inanosa, saudara Ade Juwita, yang tinggal di Sorong saat dihubungi Bintang.com, Jumat (6/11/2015) sore.

Komedian Ade Juwita akan dimakamkan pada Senin  9 November 2015. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah keluarga mereka di Sorong, Papua.  (Bintang Pictures)

Di mata Maria, Ade Juwita sosok yang suka membantu. Ia tak hanya peduli dengan keluarga, tapi juga dengan tetangga-tetangganya.

"Pokoknya, Ade baik dengan siapa saja, termasuk orang-orang di sekitar. Begitu juga dengan orang-orang di lingkungannya," puji Maria.

Ade Juwita. (Bintang Pictures)

Seperti disampaikan Maria Inanosa, Ade Juwita lahir di Sorong, 5 Mei 1966. Ia pulang ke kampung halamannya pada 23 Mei 2015 dalam kondisi sakit asam lambung dan kelenjar getah bening. Saat ini jenazah dimakamkan di rumahnya di Kampung Baru, Sorong, Papua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading