Sukses

Entertainment

Sambut Anak ke-3, Bimbim Slank Kumpulkan Jersey Bola

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan segala keperluan bayi lumrah dilakukan pasangan suami istri yang dianugerahi seorang anak. Seperti halnya Bimbim Slank yang dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Bahkan Bimbim sudah mulai mengumpulkan baju musik dan seragam bola untuk buah hatinya itu.

"Palingan baju Barcelona, Real Madrid, Led zepline, Ramones, pokoknya baju-baju bayi yang cowok-cowok," ungkap Bimbim saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

Bimbim dan istrinya, Reni Setiawati memberikan nama Maomettano Luke Almachzumi pada buah hatinya itu.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Selain itu Bimbim dan istrinya juga sudah membeli box baby untuk anak ketiganya. Hanya saja, Bimbim belum membuatkan lagu untuk menyambut anak laki-laki yang diberi nama Maomettano Luke Almachzumi itu seperti yang dilakukan kepada putri sulungnya, Mezzaluna D'Azzuri. "Belum kalau lagu. Paling nanti di next album," ujar Bimbim.

Tidak berbeda dengan para ibu kebanyakan, rencananya istri Bimbim akan memberi ASI ekslusif untuk buah hatinya.

Sebuah kabar bahagia hadir untuk drummer Slank, Bimbim. Hari Rabu (4/11) kemarin, tepatnya pukul 05.50 WIB bimbin dikaruniai anak ke-3. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Rencana ASI maunya dua tahun kayak kakak-kakaknya. Sengaja urus sendiri, biar normal. Memang senang, apalagi kalau menyusui," ungkap Reni.

Diketahui, istri Bimbim Slank dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki pada hari Rabu (4/11) lalu di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan pukul 05.50 WIB. Anak yang diberi nama Maomettano Luke Almachzumi itu lahir secara normal dengan berat 2,925 kg dan panjang badan 47 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading