Sukses

Entertainment

'Jati Diri' Ade Juwita Baru Terungkap Setelah Meninggal

Fimela.com, Jakarta Sosok Ade Juwita memang selalu fenomenal. Bukan hanya karena dia baru menghembuskan napas terakhir pada Jumat (06/11/2015) lalu, namun juga penampilannya yang menarik perhatian publik semasa hidupnya.

Gayanya yang 'kemayu', namun berpenampilan fisik gahar membuat banyak orang yang bertanya-tanya apakah dia seorang pria atau wanita. Sayangnya, setelah puluhan tahun, jawaban atas pertanyaan itu baru terjawab jelas saat dia tak lagi bernapas.

Komedian Ade Juwita akan dimakamkan pada Senin  9 November 2015. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah keluarga mereka di Sorong, Papua.  (Bintang Pictures)

Seperti diulas oleh Bintang.com sebelumnya, jenazah Ade Juwita diperlakukan layaknya laki-laki. Hal itu tergambar jelas lewat foto yang dikirimkan keluarga pada awak media tak lama setelah kematiannya.

Komedian asal Papua ini mengenakan suit warna hitam, dengan kemeja putih di dalamnya. Dengan wajah penuh kedamaian, dia berbaring tak bergerak di atas dipan yang telah ditutupi seprai putih.

Ade Juwita. (Bintang Pictures)

Nama Ade Juwita sendiri jelas juga bukan nama sebenarnya. Dia dilahirkan dengan nama Joni Libertifa Ateva. Karena darah Papua yang kental dalam dirinya, dia pun tumbuh menjadi pria berperawakan tinggi besar.

Pertanyaan tentang 'jati diri' Ade Juwita ini memang dilontarkan tanpa rasa sungkan oleh publik sepanjang hidup mendiang. Namun terlepas dari semua itu, publik mengakui Ade adalah sosok yang lucu dan selalu menghibur orang di sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading