Sukses

Entertainment

Faktor Usia, P-Project 'Nyontek' di 90's Festival 'Big Reunion'

Fimela.com, Jakarta Menjadi line up konser musik [90's Festival 'Big Reunion'](Sweet Martabak Spechless Tampil di 90's Festival ""), P-Project harus kerja keras menghibur penonton yang hadir. Maklum, usia para personel P-Project memang sudah tak muda lagi. Sebab itu, dalam aksinya mereka mengandalkan contekan lirik lagu. Total 10 lagu yang disuguhkan P-Project di konser ini.

Sayangnya, penampilan P-Project tanpa diperkuat Joe. Meski begitu, Iszur Muchtar, Denny Chandra, Daan Aria, Iang Darmawan sukses mengocok perut penonton lewat kekonyolan aksi mereka di atas panggung. Semisal saat Denny lantaran contekan lirik lagu menggunakan ukuran huruf yang dinilai tidak wajar.

P-Project (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tua sih tua ya, tapi enggak gini-gini juga. Lihat saja ini font-nya gede-gede begini sampai pakai ukuran font 24. Malah ini sih lebih, 74 kali ukurannya. Ini sih penghinaan, karena kita kan sudah pakai kacamata," ujar Denny Chandra yang disambut derai tawa penonton konser 90's Festival, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2015) malam.

Faktor usia bukan cuma berpengaruh pada daya penglihatan saja. Personel P-Project tampak kedodoran mengingat staminanya sudah tak seprima dulu. Menurut Denny, justru hal itu yang membedakan musisi era 90-an dan sekarang.

P-Project (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau musisi 90-an itu cirinya habis kelar satu lagu langsung hossssshhh (capek). Besok-besok mah kalau tampil lagi tolong bawakan oksigen," selorohnya.

P-Project memang menjadi salah satu produk 90-an. Grup komedi asal Bandung ini dikenal dengan lagu-lagu gubahannya yang jenaka. Selain P-Project, konser 90' Festival 'Big Reunion' ini juga diisi musisi 90-an lainnya seperti Protonema, Bunglon, Coboy, Bening, ME, Java Jive, Kla Project, Frente, Sweet Martabak, Neo, Iwa K, P-Project dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading