Sukses

Entertainment

Bunga Duka untuk Ade Juwita Datang dari Sahabat dan Relasi

Fimela.com, Jakarta Jarak yang terpisah jauh tak menghalangi teman-teman Ade Juwita untuk menyampaikan ungkapan duka. Pretty Asmara dan kawan-kawan mengirimkan bunga duka di kediaman Ade di Sorong, Papua. Mereka juga mengupulkan dana untuk membantu prosesi pemakaman sang komedian di TPU ada di kampung  halaman Ade.

"Sebagai teman kita ikut sedih dengan kepergian Ade. Karena jarak yang jauh, kita akhirnya mengumpulkan dana untuk membantu meringankan beban keluarga Ade. Selain itu kami juga mengirimkan karangan bunga sebagai ungkapan duka cita untuk mendiang Ade Juwita," ujar Pretty kepada Bintang.com yang menguhubunginya Minggu (8/11/2015).

 Sahabat dan relasi mengirimkan bunga duka untuk Ade Juwita. (Bintang Pictures)

Menurut Pretty bukannya dia dan  sebagian teman-temannya tidak mau datang ke kampung halaman Ade Juwita. Daripada mengeluarkan ongkos yang tidak sedikit hanya untuk tiket pesawat, lebih baik dana yang ada disumbangkan kepada pihak keluarga. "Kemaren kita kumpulin dana buat bayar tukang yg pasang tenda, buat beli makanan yang melayat kan masih Senin baru dimakamkan," ujar bintang sinetron yang kerap melakonkan peran-peran kocak ini.

Bunga-bunga yang datang dari sahabat dan relasi, lanjut Pretty oleh keluarga akan dibawa hingga ke pusara Ade. "Keluarga ingin bunga-bunga yang dikirimkan sahabat dan relasi Ade bisa menemani Ade hingga bersatu dengan bumi. Biarlah bunga-bunga itu menemani sampai ke tempat peristirahatn terakhir Ade. Begitu inginnya pihak keluarga," tambah Pretty.

 Bunga dari Renita Manopo Pandu. (Bintang Pictures)

Kalau tidak ada halangan Ade yang tutup usia pada Jumat(6/11/2015) akan dimakamkan di dekat makam ibunya, Maria Valentina Inanosa, di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Rute di Kampung Baru, Sorong, Senin (9/11/2015). "Kita doakan semoga Ade damai di alam sana," harap Pretty Asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading