Sukses

Entertainment

Foto Awal Michelle Ziudith dan Dimas Anggara di London Love Story

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali syuting bersama di film London Love Story. Setelah sampai di London, mereka langsung syuting. Rumah produksi Screenplay Films memberikan foto-foto adegan saat mereka menjalani syuting film hari pertama di London.

London Love Story bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London.Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

 Syuting hari pertama film London Love Story. (Dok. Screenplay)

Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman. Di belahan kota London yang sama, adalah Dave (Dimas Anggara) seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London, suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (AdillaFitri) yang berasal dari Indonesia.

"Film ini jelas berbeda dengan Magic Hours. Dulu kan cinta pertama, kalau film London Love Story lebih memaparkan bagaimana kami mempertahankan hubungan. Saya dan Dimas Anggara membangun hubungan baru demi film ini," kata Michelle di Bandara Soekarno Hatta sebelum berangkat ke London beberapa waktu lalu.

Syuting hari pertama film London Love Story. (Dok. Screenplay)

Mereka akan syuting di berbagai tempat romantis di London. Hal inilah yang membuat Michelle antusias. "Nggak perlu jalan-jalan sendiri, kan syutingnya berbagai tempat ikonik di London. Jadi seru syuting sekalian jalan-jalan," kata Michelle.

Dimas Anggara mengatakan punya trik khusus supaya bisa membedakan karakter mereka di film Magic Hour. "Saya panggil Michelle Ziudith dengan nama Caramel sesuai dengan karakternya di film London Love Story. Kita seperti orang yang baru kenal," terang Dimas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading