Sukses

Entertainment

Selain Seksi, Puteri Indonesia 2015 Ternyata Jago Bermain Bass

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini publik dihebohkan dengan foto Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang mengenakan bikini. Penampilan Anindya yang memakai bikini di pulau Bali memang menimbulkan pro dan kontra.

Banyak para netizen yang menghujat penampilan wanita cantik kelahiran 3 Februari 1992 ini. Meskipun begitu banyak juga netizen yang memberikan semangat kepada Puteri Indonesia 2015 itu untuk tetap semangat, percaya diri dan tak pantang menyerah oleh hujatan para netizen.

 

Terlepas dari penampilan seksi Anindya Kusuma Putri yang mengenakan bikini. Ternyata wanita yang memiliki bentuk tubuh seksi ini merupakan seorang multitalenta.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan yang ada di Instagramnya. Salah satu keahliannya adalah bermain musik. Siapa yang menyangka jika wanita cantik ini jago bermain bass.

"Merah putih teruslah kau berkibar. Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini. ❤️ Tuh kan kalo dateng bisa nyanyi bareng!" tulis Anindya Kusuma Putri sebagai keterangan video.

Tak pelak banyak para netizen yang memuji kemampuan dari Puteri Indonesia 2015 ini. "keren kak wohhoo," tulis seorang netizen. "Proud of you dek," sambung seorang netizen. "Mantapppp putri kita bassist," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading