Sukses

Entertainment

Terkunci dalam Mobil yang Terbakar, Aris Idol Syok

Fimela.com, Jakarta Aris Idol harus melewati  sebuah pengalaman pahit, pasalnya mobil yang biasa ia kendarai terbakar saat sedang digunakan. Belum diketahui apa yang membuat mobil pria bernama asli Janauarisman itu terbakar. Yang jelas kejadian ini membuat Aris syok.

Kabar itu dibenarkan oleh managernya sendiri bernama Acong. "Iya bener mobilnya kebakar. Saat ini kondisi Aris aman, cuma mobilnya abis," kata Acong saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jakarta, Selasa (10/11/2015).

 Mobil Aris yang terbakar. (Bintang Pictures)

Terbakarnya mobil pemilik nama lengkap Januarisman itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat mobil sedang dalam kondisi dijalankan tiba-tiba mesin mobil mengeluarkan api. Hal itu menyebabkan Aris Idol bersama istrinya panik, apalagi ia sempat terkunci di dalam mobil yang mulai terbakar.

"Enggak ada ledakan.  Saat itu lagi kondisi jalan. Syok berat karena sempet ke kunci di dalam mobil. Dia sama istri abis beli makanan buat pengajian di Kalimalang. Mobilnya Kia Picanto 2012 warna merah. Tiba-tiba aja kebakar dari depan," sambung Acong.

 Aris Idol. (via: liputan6.com)

Kabar baiknya, Aris Idol dan istri tidak mengalami luka berat. Mereka berhasil selamat dan menghindar dari api yang membakar habis mobilnya. "Luka nggak sih. Cuma karena central lock otomatis kayaknya, jadi buka manual. Kurang Dari 10 menit (mobil) sudah habis kebakar," jelasnya.

Lebih lanjut, nama Aris Idol mulai banyak dikenal dari ajang pencarian bakat menyanyi. Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 itu berhasil menjadi pemenang di Indonesian Idol musim kelima tahun 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading