Sukses

Entertainment

Setelah Mobil Terbakar, Aris Idol Akan Datangi Showroom Mobil

Fimela.com, Jakarta Aris Idol masih terheran-heran dengan nasib mobil kesayangannya yang terbakar. Bingung mengapa kebakaran itu bisa terjadi pada kendaraan kesayangannya itu, ia pun akan mendatangi showroom mobil buatan Korea untuk meminta penjelasan.

Usai kejadian itu, Aris Idol akan membawa mobilnya yang sudah terbakar ke showroon tempat ia membeli mobilnya itu. "Setelah kejadian kebakaran itu, Aris akan mendatangi showroom KIA. Buat cari tau kok bisa tiba-tiba kebakaran gitu. Soalnya Aris baru beli mobil itu pada bulan Mei 2015. Mobil itu buatan tahun 2012. Jadi baru sekitar enam bulan dipakai Aris," kata Acong manajer Aris Idol saat dihubungi melalui telepon, Jakarta, Selasa (10/11/2015).

 Mobil Aris Idol yang terbakar. (Bintang Pictures)

Peristiwa ini terjadi saat dia ingin menjemput orangtuanya untuk melakukan syukuran di rumah barunya, ia malahan harus terjebak di dalam mobil yang terbakar. Kejadian itu bertempat di kawasan Kalimalang. Saat itu sekitar pukul 19.00 WIB tiba-tiba mobil KIA Picanto yang dimiliki oleh pria bernama lengkap Januarisman itu tiba-tiba terbakar. Hal ini sempat mengakibatkan Aris Idol terkunci di dalamnya.

"Kejadian sekita jam tujuh malam, sehabis waktu magrib. Saat itu Aris pengen menggelar pengajian untuk selamatan menempati  rumah baru. Ia kemudian menuju daerah Kalimang untuk membeli makanan. Selain itu dia juga sekalian menjemput ibunya Aris. Kejadian itu terjadi saat mereka baru mau jemput ibunya. Kondisi kebakaran lagi berdua sama istrinya," ujarnya.

 Aris Idol alias Januarisman. (twitter @arisidol08)

Nama Aris Idol mulai banyak dikenal dari ajang pencarian bakat menyanyi. Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 itu berhasil menjadi pemenang di Indonesian Idol musim kelima tahun 2008. Penampilannya berhasil meraih simpati dewan juri dan juga publik. Aris berhasil mengumpulkan vote terbanyak dari masyarakat dan ia dinobatkan menjadi jawara Indonesian 2008. Kehidupannya yang sebelumnya seorang pengamen jalanan berubah drastis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading