Sukses

Entertainment

Isabella Damla Guvenilir Ajak Fans Tonton Elif Season 2

Fimela.com, Jakarta Drama Elif season 2 atau Elif 2 sudah mulai tayang pada 9 November kemarin. Serial yang dibintangi Isabella Damla Guvenilir ini memang punya banyak penggemar di Indonesia. Apalagi, kunjungan empat pemain Elif ke Indonesia beberapa waktu lalu, membuat penggemar drama dari Turki ini semakin punya banyak penggemar di negeri ini.

Para bintang Elif pun menunjukkan antusiasmenya pada kehadiran Elif 2 di Indonesia. Hal itu ditunjukkan oleh pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir. Setelah menyapa dalam bahasa Indonesia, Isabella kali ini menulis surat untuk penggemarnya di Indonesia.

Isabella Damla Guvenilir pemeran Elif. foto: instagram

Baca Juga

Melalui Instagramnya, Isabella terlihat memegang secarik kertas bertuliskan pesan berbahasa Indonesia. Melihat dari bentuk tulisannya, para netter menebak itu adalah tulisan Isabella sendiri.

Dalam tulisan itu ia juga menggambarkan sebuah hati berwarna merah yang bertuliskan: "Halo apa kabar Indonesia, Elif akan dimulai. Ayo nonton di televisi SCTV mulai dari sembilan 9 November. isabella." "Isabel itu tulisanya? lucu banget hehe." Komen seorang netter.  

Para pemain Elif mengajak para fans untuk menyaksikan Elif 2 di SCTV yang ceritanya akan semakin seru dengan tambahan karakter yang baru yang menarik. (SCTV/Bintang.com)

Selain Isabella, pemain lama seperti Selin Sezgin, Cemre Melis Çınar, Emre Kıvılcım dan Gulcin Tuncok masih membintangi serial unggulan ini. Perombakan pemain juga terjadi di Elif Season 2. Seperti pemeran Kenan, yang tadinya dimainkan Altug Seckiner digantikan oleh Volkan Coplan

Jadwal tayang Elif season 2 mampu menggeser sinetron unggulan SCTV lainnya seperti Pangeran dan GGS Returns. Buat para fans Elif maupun Isabella Damla Guvenilir, jangan sampai kelewatan menyaksikan Elif 2 yang tayang tiap hari pukul 17.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading