Sukses

Entertainment

Syuting di Oxford, Michelle Ziudith Main Bersama Merpati

Fimela.com, Jakarta Hari kedua syuting film London Love Story, Michelle Ziudith menikmati waktunya di taman kota Oxford, Inggris. Bersama dengan ibundanya, Michelle menyempatkan diri untuk bermain dengan merpati. Suasana yang nyaman, membuat syuting berjalan dengan lancar.

Michelle sangat senang melihat banyak merpati jinak di taman.

"Taman ini enak banget, sih. Rapi dan bersih banget. Dan hari ini nggak terlalu dingin, jadi bisa menikmati waktu bermain bareng merpati," kata Michelle saat dihubungi Selasa (11/11/2015).

Baca Juga

Syuting di taman, seluruh tim sudah berangkat pagi-pagi. Perjalanan memakan waktu satu jam dari penginapan yang terletak di luar kota. Rencananya, hari ini Dimas dan Michelle akan take scene-scene outdoor.

Ketika tiba di taman yang amat cantik, persiapan langsung dilakukan. Michelle ternyata seorang model yang natural. Tanpa perlu diarahkan, dia bisa langsung strike a pose dan hasil foto-fotonya sangat bagus.

Michelle Ziudith tak mau melewatkan mengabadikan momen di salah satu taman di daerah Oxford. (foto: dok Screenplay Productions)

Karena cantiknya lokasi syuting, tak ada satupun pemain yang keberatan harus menunggu Dimas Anggara dan Michelle Ziudith take berulang kali. London Love Story akan merangkum berbagai tempat yang menarik di kota London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading