Sukses

Entertainment

Perankan Poltak di Sinetron ISTI, Ibnu Jamil Punya Cara Jitu

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil kembali menunjukan kualitas aktingnya. Kali ini, ia berkesempatan untuk memerankan tokoh Poltak yang berasal dari Sumatera Utara di sinetron ISTI (Ikatan Suami Takut Istri). Demi mendalami aktingnya, Ibnu rela melakukan observasi langsung dengan teman-temannya yang berasal dari Medan.

"Kesulitan, kebetulan punya temen orang Medan sempat ngebantu. Jadi kesulitan bisa diatasi. Referensi-referensi juga sempat ke Medan," kata Ibnu Jamil di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Sinetron ISTI (dok. SCTV)

Diakui Ibnu, dirinya tak mau sampai membingungkan penonton karena akting yang berlebihan. Pria kelahiran Jakarta, 30 April 1982 ini lebih memilih untuk menciptakan versinya sendiri untuk karakter Poltak.

"Enggak mau terlalu ini siapa-siapa, nanti jadi bingung yang nonton. Versi gue saja untuk memerankan Poltak," sambung Ibnu.

Ibnu Jamil (Andy Masela/bintang.com)

Untuk mengisi waktu luang selama syuting, Ibnu memilih untuk berbagi cerita perihal keluarga dengan pemain lainnya. "Selain syuting, kita biasa ngobrolin masalah keluarga juga. Malah anak, kan bapak-bapak juga semua," tukasnya.

Selain Ibnu Jamil, sinetron ISTI juga diramaikan oleh para bintang lainnya seperti Bobby Maulana, Kia Florita, Shandy Syarief, Chaca Thakya Micel dan Sony Wakwaw. Sinetron persembahan Amanah Surga Productions ini tayang setiap Senin-Sabtu pukul 22.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading