Sukses

Entertainment

Naga Lyla Masih Bersabar Tunggu Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Indra Perdana Sinaga, atau akrab disapa Naga Lyla, tengah diuji kesabarannya terkait momongan. Menikah dengan finalis Puteri Indonesia 2009 Feby Rizky Andhika Siregar pada 27 Januari 2012 lalu, mereka sampai sekarang belum dikaruniai buah hati.

Berbeda dengan teman satu band-nya, Dennis Rizky yang menikah dengan Thalita Latief pada 9 Oktober 2011, langsung diberikan momongan. Anak pertama mereka yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky lahir pada 30 Juni 2012.

'Secara garis besar, album ini masih mengusung konsep alternative pop seperti album terdahulu. Tapi kami masukkan juga unsur reggae dan funk,' jelas Naga. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau ditanya kapan punya anak ya itu jadi doa aja," kata Naga di Jalan Gaharu 2, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Anak merupakan pelengkap bagi sebuah keluarga, sekaligus anugerah dari Yang Maha Kuasa. Karenanya, Naga dan Feby tak mau memaksa dan berfikir negatif terkait momongan. Mereka hanya bisa pasrah dan sabar karena belum diberi anugerah seorang buah hati.

Beberapa program telah mereka jalani sebagai bentuk ikhtiar sebagai seorang manusia. Apalagi ketika orangtua masing-masing terkadang menanyakan perihal momongan kepada Naga dan istri.

Suatu ketika di pagi hari, Indra Perdana Sinaga masih terlelap dalam tidurnya. Vokalis Lyla Band itu hanya mengangguk pelan ketika sang istri, Feby Rizky Andhika, berangkat kerja. Ada yang janggal di benak Naga pagi itu. (Andy Masela/Bintang.com)

"Program (kehamilan) ada ya. Masih check-up ke dokter. Tapi ya emang belum dikasih. Kalau (orangtua) nyinggung pasti ada. Sama seperti orang tua lainnya, pasti juga pengen punya cucu," tutur Naga.

Karena belum mendapatkan momongan, masa-masa layaknya pacaran pun masih dirasakan oleh mereka. "Kemaren kita baru pulang liburan bareng. Waktu dia cuti kita liburan bareng," ujar vokalis band Lyla tersebut.

Saling dukung terhadap kegiatan masing-masing merupakan hal yang terus dilakukan oleh Naga dan istri. "Alhamdulillah, istriku mengerti sama kerjaanku. Yang jelas didoain ya. Dan satu hal dia suka masukin baju dalam koper sebelum aku manggung. Itu hal yang simple tapi salah satu bentuk support," tandas Naga Lyla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading