Sukses

Entertainment

'Ga Romantis', Kisah Naga Lyla Lupa Ultah Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Setelah Dunia Sempurna di tahun 2014, Lyla kembali meluncurkan album terbarunya berjudul 'Ga Romantis'. Karya yang menjadi bentuk pendewasaan bermusik Lyla dengan memberikan sentuhan musik yang belum pernah dimainkan sebelumnya seperti funk, reggae dan blues.

Lagu 'Ga Romantis' sendiri rupanya memiliki kisah di balik pembuatannya. Diakui Naga, lirik lagu itu tercipta lantaran dirinya lupa pada ulang tahun istrinya. "Suatu hari istri ultah, dia pergi ke kantor dan aku belum ucapin karena baru pulang. Pas aku bangun tidur baru ingat, akhirnya whatsapp dia," ujar Naga di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Baca juga: Eksklusif Lyla, 'Kehabisan Waktu' Jadi Single Teranyar Lyla

Lyla Launching album baru (Andy Masela/bintang.com)

Kendati mengusung kata 'romantis', namun lagu ini jauh dari nuansa melankolik. Justru musik yang dihadirkan menghentak dan dapat menjadi senjata kaum Adam untuk meyakinkan pacarnya bahwa romantis bukan satu-satunya barometer rasa cinta, seperti yang tertuang di liriknya

"...aku ga mau jadi mataharimu, karna itu akan membuat ku jauh. Aku ga mau jadi bintang-bintangmu, walau indah itu juga kan jauh. Yang aku mau menjadi udaramu, selalu setia tiap hela nafasmu..." begitu penggalan liriknya.

Lyla Launching album baru (Andy Masela/bintang.com)

Naga sendiri mengakui banyak perubahan yang terjadi di album 'Ga Romantis' sejak bernaung di label yang baru. "Kita enggak ubah imej, cuma refresh saja. Kita enggak mau main aman. Menyentuh yang belum pernah kita sentuh sebelumnya. produser pengen sesuatu yang baru terus," jelas Naga.

Sebanyak 10 lagu yang dirangkum Lyla di album kelima mereka. Dua di antaranya adalah lama yang dipoles dalam balutan aransemen yang lebih segar, yakni hits 'Jantung Hati' dan 'Magic'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading