Sukses

Entertainment

Aris Idol Tak Menyangka Jadi Korban Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka kalau Aris Idol harus mengalami pengalamaan buruk. Senin (9/11/2015) malam lalu ia terjebak di dalam mobilnya sendiri yang tiba-tiba terbakar saat sedang dijalankan di kawasan Kalimalang.

Bahkan, api yang berasal dari mesin bagian depan ini menghanguskan mobil Kia Picanto milik Aris Idol tak kurang dari 10 menit. Setelah kejadian berlangsung, mobil milik Aris Idol yang hangus terbakar dibawa ke polres Bekasi.

Mobil Aris Idol yang terbakar. (Bintang Pictures)

Melalui managernya, Aris menduga kalau mobilnya mengalami konsleting listrik. "Kayanya kabel karena dari depan. Sebelah kiri antara kabel aki atau apa nggak begitu ngerti," kata Acong selaku manager Aris Idol saat dihubungi Bintang.com, Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Padahal sebelumnya, mobil yang belum lama digunakan oleh pemilik nama lengkap Januarisman Runtuwene itu tidak pernah mengalami masalah. "Tiba tiba si ya. Kalo bicara kabel itu 10 tahun. Mobilnya juga belum lama. Makanya ini tiba-tiba langsung kebakar kan aneh," sambung Acong.

Aris dan mobilnya yang terbakar. (Bintang Pictures)

Saat kejadian, Aris Idol berencana menjemput ibunya untuk melakukan pengajian di rumah barunya yang berada di Bekasi. Sayangnya, hal itu harus terhambat karena secara tiba-tiba mobil yang dimiliki oleh pemenang Indonesia Idol musim kelima tahun 2008 itu terbakar.

"Sehari sebelum kejadian sama aku abis off-air. Balik emang rencana selamatan rumah barunya di Bekasi. Ngasih tahu info selamatan, tiba-tiba jam 7 malem mobilnya kebakaran. Dia (Aris Idol) langsung hubungi aku," tukas Acong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading