Sukses

Entertainment

Seolhyun AOA, Pasangan Baru Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta SeolhyunAOA telah dipilih sebagai pasangan Lee Min Ho. Eits, tenang dulu, pasangan di sini bukanlah pasangan dalam arti romantis.

Seolhyun dipilih untuk menjadi wajah pariwisata Korea di iklan dan promosi lainnya bersama dengan Lee Min Ho. Seolhyun secara resmi menerima peran barunya dalam sebuah upacara di Gyeongbok Palace.

Seolhyun AOA (via nautiljon.com)

Upacara tersebut difasilitasi oleh Visit Korea Committee. Nah, Visit Korea Committee sendiri adalah yang memimpin upaya untuk mempromosikan Korea sebagai tujuan wisata yang menarik.

Pemilihan Seolhyun untuk mewakili Korea dalam kampanye pariwisata di dunia muncul karena dia adalah penyanyi muda yang cantik. Selain itu, tak bisa dipungkiri kalau popularitas AOA juga meroket.

Lee Min Ho (Bintang/EPA)

Seolhyun sendiri telah mendapatkan banyak endorsement, cover majalah, dan bahkan membintangi Orange Marmalade, yang diadaptasi dari webtoon vampir populer. Dia telah mendapatkan banyak penggemar karena kecantikan naturalnya, wajahnya yang memesona, dan tubuh aduhai.

Nah, bagaimana menurutmu tentang Seolhyun AOA sebagai wajah pariwisata Korea? Apa dia pantas disandingkan dengan Lee Min Ho?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.
    Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.

    Seolhyun AOA

  • AOA ialah sebuah girl band asal Korea Selatan
    AOA ialah sebuah girl band asal Korea Selatan

    AOA

What's On Fimela
Loading