Sukses

Entertainment

Benarkah Girlband 2NE1 Bakal Rilis Karya Baru?

Fimela.com, Jakarta Beredar rumor yang mengatakan bahwa girlband asal Korea Selatan 2NE1 siap melakukan comeback dengan karya baru. Namun masih belum jelas apakah mereka akan merilis single, mini album, atau full album.

Meskipun belum bisa dipastikan, namun jika kabar ini benar adanya, maka 2NE1 akan menandai kembalinya ke dunia musik setelah hampir 2 tahun. Terakhir kali 2NE1 merilis album berjudul Crush yang mampu menyapu bersih beberapa chart di Korea.

2NE1 (Bintang/EPA)

Sebelumnya YG Entertainment, selaku label yang menaungi 2NE1 merilis poster teaser yang bertuliskan 'Who's Next?'. Dalam poster tersebut tertulis bahwa pada 21 November pada pukul 21.00 akan ada kejutan.

Para fans yang melihat pengulangan angka '21' dalam poster tersebut langsung merujuk pada 2NE1. Namun pihak YG Entertainment sama sekali tak mengumumkan siapa artis yang dimaksud dalam poster tersebut.

Sebuah sumber lain bahkan menuliskan artikel yang menunjukkan mengapa poster tersebut memang merujuk pada 2NE1. Bahkan sumber tersebut menyebutkan beberapa alasan lain mengapa 2NE1 akan kembali merilis karya baru.

Bahkan salah seorang personel mereka yaitu CL dikabarkan bakal kembali untuk bekerja bersama rekan-rekannya di 2NE1. Padahal CL sendiri sedang disibukkan dengan persiapan debutnya di Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading