Sukses

Entertainment

Perjalanan Nina Miss Celebrity Mencari Nyawa di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Setelah perjuangan dan kerja keras, akhirnya nama Nina Jane Bustan berhasil meraih peringkat kedua ajang Miss Celebrity 2015 yang digelar beberapa waktu lalu. Walau dia lahir dalam keluarga yang mengedepankan akademis, passionnya di dunia hiburan seolah tak bisa dibendung. Dia pun mantap untuk berkarya di dunia keartisan.

Meski demikian, apa yang dicapai dan dirasakan Nina saat ini memang bukan hal instan. Sebagaimana diungkapkan pada ulasan sebelumnya, awalnya Nina sempat mengalami kegalauan, apakah dia memilih dunia selebriti atau mengejar karir sesuai dengan studi yang dia jalani. Namun pada akhirnya dia memutuskan untuk menjalani keduanya sekaligus.

Foto profil Nina Jane Bustan (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Baca Juga

Wanita yang ingin bereksplorasi di dunia akting ini pun mengungkapkan bagaimana awal dia menemukan passion. Uniknya, keinginannya untuk berakting ternyata bukan dilatarbelakangi oleh keluarga. Sepertinya tak ada satu anggota keluarga pun yang berpikir untuk terjun sebagai artis.

"Sebenarnya dari dulu iseng-iseng, pas awal kuliah tu main FTV dari stasiun TV lain. Iseng-iseng aja sih. Ditawarin ikut casting, terus besoknya langsung disuruh main. Tapi begitu main kelihatannya capek dan pulangnya jam dua pagi gitu, stripping, capek nunggu, namun happy banget. Bukan karena happy karena ketemu orang segala macam, tapi karena akting itu unik banget," ulasnya saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu.

Foto profil Nina Jane Bustan (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Nina melanjutkan bahwa akting memberikannya kesempatan untuk mengekplorasi emosi. Pasalnya, setiap aktor dan aktris dituntut menjadi sosok yang sama sekali berbeda dengan sifat sebenarnya.

"Kita diminta jadi orang lain, kita dituntut untuk mendalami dan jadi orang itu. Kayak aku tu kan orangnya bukan cewek lebay dan segala macem, terus tiba-tiba diminta peran cewek lebay, pernah juga diminta jadi jutek, yang marah-marah. Itu seru banget," lanjut Nina Miss Celebrity.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading