Sukses

Entertainment

Kerennya Foto Bawah Air Puteri Indonesia 2015

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu publik sempat dihebohkan dengan foto Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang mengenakan bikni. Penampilan Anindya yang memakai bikini di pulau Bali memang menimbulkan pro dan kontra.

Terlepas dari pro dan kontra penampilan Puteri Indonesia 2015 yang memakai bikini. Anindya Kusuma Putri juga pernah melakukan pemotretan yang dilakukan di bawah air.

 

"Water is the softest thing, yet it can penetrate mountains and earth. This shows clearly the principle of softness overcoming hardness. -Lao Tzu-," tulis Anindya sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak Anindya tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna merah. Tak pelak foto wanita cantik kelahiran 3 Februari 1992 ini menuai pujian dari para netizen.

 

A video posted by 🇮🇩 INDONESIA (@anindyakputri) on

"Sukaaaa @anindyakputri goodluck kak," ujar seorang netizen. "Wow.. Wow.. Wow... nggak bisa bilng apa2 lagi.. makin ksini Anin jadi lebih baik!!" tulis seorang netizen. "Amaziiing kak Anin," sambung seorang netizen. 

Wanita pemegang gelar Puteri Indonesia 2015 ini tak hanya cantik. Salah satu keahliannya adalah bermain musik. Siapa yang menyangka jika wanita yang memiliki tubuh seksi ini pandai bermain bass.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading