Sukses

Entertainment

Pemain London Love Story Makan Nasi Uduk di Trafalgar Square

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita menarik saat syuting film termasuk London Love Story. Saat syuting di Trafalgar Square Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Dion Wiiyoko, Ramzi, dan Ardil punya cerita seru. Para pemain dan kru sarapan nasi uduk di bangku-bangku Trafalgar Square.

Komentar Ramzi membuat semuanya tertawa kencang, "Iya sih, Saya memang makan nasi uduk doang. Tapi jangan liat makanannya, liat dimana makannya. Trafalgar Square," kata Ramzy.

Foto Film London Love Story Day 3 (Doc: Screenplay Film)

Ramzi tidak mengikuti semua jadwal syuting film London Love Story, dia harus pulang lebih dulu ke Indonesia. Pada hari terakhir, Ramzi menyelesaikan scene-scene-nya. Walau demikian, Ramzi masih sempat berbelanja di daerah Oxford Street.

"Gue dapet sepatu yang good deal banget," katanya. Dengan wajah berseri-seri, Ramzi bilang kalau di Jakarta sepatu yang sudah dia incar ini nggak ada. Ketika Ramzi digoda, apakah sudah beli upeti untuk istri dan keluarga, dan dia jawab dengan menunjukkan kantung-kantung belanjaan yang berisi oleh-oleh.

Foto Film London Love Story Day 3 (Doc: Screenplay Film)

Michelle rupanya masih belum menemukan waktu yang pas untuk berbelanja tas yang dia inginkan karena jadwal syuting yang padat. Mamanya, yang selalu menemani Michelle, berjanji akan menemukan tas yang Michelle inginkan. Keseruan-keseruan itulah yang membuat pemain London Love Story semangat menjalani syuting di tengah suasana London yang dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading