Sukses

Entertainment

Lepas dari Princess, Elma Simpan Hasrat Jadi Solois

Fimela.com, Jakarta Elma Agustin tak mau mengubur impiannya sebagai seorang penyanyi. Sudah jarang terlihat dilayar kaca bukan berarti mantan personil girl band Princess ini berhenti menjadi seorang penyanyi. Buktinya ia masih merencanakan untuk merilis single lagu.

"Single pengennya si lagunya pengen lebih nature. Entah featuring atau gimana itu baru rencana aja," kata Elma Agustin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Elma Agustin (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk itu mantan kekasih Kevin Aprilio ini terus melatih suaranya agar semakin maksimal. Lama tak menyanyi, ada rasa rindu dari perempuan yang lahir pada tanggal 29 Agustus 1991 ini untuk kembali ke dalam dunia musik.

"Aku masih latihan terus. Cuma pengen banget nyanyi solo. Kangen juga, karena aku latihan biar lebih mengasah suara," sambungnya.

Elma Agustin (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski belum tau akan seperti apa lagu yang kan ia nyanyikan, tapi Elma Agustin sudah mempunyai bayangan seperti apa jenis musik yang akan dipersiapkannya nanti.

"Aku belum tau aliran apa. Tapi aku suka lagunya Kevin dan om Nuno. Paling jenis musiknya akan seperti itu," tukas Elma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading