Sukses

Entertainment

Pengalaman Belanja Michelle Ziudith di London: Mahal!

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela syuting film London Love Story, Michelle Ziudith ingin memanfaatkannya untuk belanja. Ketika saat itu tiba di hari keempat syuting, Michelle pun antusias. Namun, pengalaman belanja di London ternyata berbeda dengan bayangannya.

Rencananya, Michelle akan berbelanja di factory outlet bersama mamanya. Namun, ada perubahan rencana. Michelle harus take scene-nya siang itu. "Ya namanya juga shooting film. Jadi mau nggak mau aku kelarin scene aku dulu baru bisa belanja," kata Michelle.

Foto Syuting film London Love Story Day 4 (Doc: Screenplay Film)

 

Akhirnya, rencana berbelanja di Bicester tertunda. Alih-alih ke Bicester, Michelle dan mamanya memilih berjalan kaki dari hotel ke satu pusat perbelanjaaan. Michelle tak berhasil menemukan toko yang dia cari, dan pindah ke Oxford Street. Rupanya, Michelle ingin belanja oleh-oleh untuk yang di rumah.

Setibanya di Oxford Street, Michelle kaget. Harga barang-barang di sini mahal semua!

"Ih mahal banget, ya? Mendingan juga beli di Hong Kong atau Jakarta sekalian. Masak bedanya sampai 500 ribuan sih," gerutu Michelle.

Foto Syuting film London Love Story Day 4 (Doc: Screenplay Film)

Mamanya tertawa dan membiarkan Michelle memilih sambil membandingkan harga. Saat Michelle Ziudith sibuk belanja, Dimas Anggara melanjutkan syuting indoor. Apartemen yang dijadikan tempat shooting memiliki pemandangan yang luar biasa ke Tower of London, Thames River, Tower Bridge, dan The Shard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading