Sukses

Entertainment

Sempat Gagal, Dini Inda Sasnia Tembus Top 5 Miss Celebrity

Fimela.com, Jakarta Ajang Miss Celebrity 2015 telah menunjuk beberapa nama finalis yang dianggap terbaik. Salah satu yang wanita yang berhasil mencapai top five ajang ini adalah Dini Inda Sasnia, finalis asal Medan. Walau tidak berhasil menjadi juara, namun pengalaman di ajang ini telah membuatnya benar-benar bangga.

Usut punya usut, Miss Celebrity 2015 bukan ajang pencarian bakat pertama yang diikutinya. Tahun sebelumnya, Dini juga sempat mengikuti ajang yang sama. Sayangnya, dia tidak berhasil mencapai posisi top five.

Foto profil Dini Inda Sasnia (Fathan Rangkuti/bintang.com)

"Sebenarnya aku udah ikut audisi Miss Celebrity tahun semalam (tahun kemarin) di Medan, tapi tahun semalam cuma sampai top 10 finalis di Medan. Tahun 2015 coba ikut lagi, karena aku pengen tahu banget karantina itu seperti apa. Karena ini pengalaman pertama aku. Jadi aku benar-benar berusaha, aku termotivasi untuk masuk tahap berikutnya," ungkapnya saat diwawancarai di SCTV Tower beberapa waktu lalu. 

Mimpi sederhana itu akhirnya terwujud tahun ini. Dini berhasil bergabung dengan 5 peserta terbaik dari seluruh Indonesia. Dia pun mendapatkan gemblengan luar biasa selama menjalani karantina.

Foto profil Dini Inda Sasnia (Fathan Rangkuti/bintang.com)

"Dan tahun ini aku masuk karantina, seneng banget. Dari situ aku mulai serius berusaha agar aku bisa membuat potensi aku lebih besar lagi. Selama di karantina, kami diberi arahan yang sangat bagus. Potensi kami jadi berkembang, dan kami jadi tahu lebih banyak soal dunia entertainment," lanjutnya.

"Kita sangat berterima kasih karena selama karantina kita diajarkan untuk jadi lebih baik lagi. Setelah itu kita masuk ke babak grand final, dan di situ kita sudah melalui semua proses karantina, kita tampil, di situlah kita menunjukkan bakat kita dengan semaksimal mungkin. Saya merasa senang masuk ke Top Five Miss Celebrity 2015," ungkap Dini Inda Sasnia.
What's On Fimela
Loading