Sukses

Entertainment

Mengapa Donita Melahirkan dengan Cara Caesar?

Fimela.com, Jakarta Donita harus melahirkan dengan cara sesar. Hal itu ia lakukan lantaran untuk menyelamatkan nyawa sang buah hati yang terlilit tali pusar saat Donita menjalani proses persalinan secara caesar. Padahal istri dari Adi Nugroho ini sangat ingin melahirkan dengan cara normal.

"Karena sudah waktunya. Sang  jabang bayi terlilit tali pusar. Kata dokter daripada resiko, secepatnya dioperasi. Jadi melahirkan secata caesar, pengennya normal," kata Yeni, Ibunda Donita saat ditemui di rumah sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

 Donita dan Adi Nugroho bersama anak mereka yang baru lahir (via Path)

Baca Juga

Keluarga tidak ada yang mengira, kalau Donita harus segera melahirkan. Padahal pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani itu tadinya diperkirakan akan melahirkan setelah 39 minggu mengandung.

"Iya Adi nemenin di dalam. Tadi dia kelihatan panik termasuk tante juga panik, karena sekarang usia kehamilannya baru 38 minggu lebih 3 hari. Prediksi dokter melahirkan pada usia 39 minggu. Karena sering kontraksi. Dari Senin sampai Selasa kontrasi. Rabu jam 2 siang kontraksi dan harus masuk rumah sakit hari itu juga. Saya masih panik dan blank, kaget banget, engga ada persiapan," sambung Ibunda.

 Donita pasca melahirkan. (Bintang Pictures)

Kini setelah semua proses panjang yang dilakukan, sang buah hati hadir ke dunia dengan keadaan sehat dan diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. Lebih lanjut, Donita pun kini sedang dalam masa pemulihan.

"Tadi malam ke sini niatanya hanya untuk periksa, ternyata dokter bilang sudah harus diambil tindakan operasi. Padahal kita enggak bawa apa-apa. Bayinya lahir pukul 05.57 WIB. Berat 3,55kg tinggi 50cm. Sekarang dia di ruang pemulihan, 24 jam harus diam enggak boleh melakukan gerak berat apa pun," jelas Ibunda Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading