Sukses

Entertainment

Arti Nama Bayi Donita dan Adi Nugroho, Anugerah dari Sorga

Fimela.com, Jakarta Nama adalah doa, itu yang ingin diberikan oleh pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho kepada buah hatinya yang baru lahir ke dunia. Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho yang berarti anugerah dari sorga.

"Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho artinya anugerah dari surga. Semoga yang selalu dilimpahi rezeki dan selalu beruntung," tutur Yani, ibunda Donita saat ditemui di rumah sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

Donita pasca melahirkan. (Bintang Pictures)

Nama yang diberikan ialah pemberian Donita, namun tetap sang suami memberikan andil untuk menamai Nugroho pada anak laki-laki pertamanya itu.

"Donita yang kasih. Mas Adi yang kasih Nugroho. Kata mas Adi dia tetap mau ada nama Nugroho-nya untuk buah hatinya," sambung ibu dari Donita itu.

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya, Adi Nugroho dan Donita sering berkencan.

Lebih lanjut, Donita dan Adi Nugroho tidak akan memakai jasa baby sitter untuk merawat anaknya. Sebagai keluarga yang kini semakin lengkap dengan hadirnya malaikat kecil ke dalam kehidupan mereka. Donita dan Adi ingin membesarkan anaknya dengan usahanya sendiri.

"Enggak ada baby sitter dulu, rawat sendiri, enggak terpikir. Dia (Adi Nugroho) udah siap banget jadi ayah. ke dokter engga pernah tak antar Donita. Selalu cancel acara untuk istri," tukas ibunda Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading