Sukses

Entertainment

Momen Berharga Julie Estelle untuk Mama Tercinta

Fimela.com, Jakarta Sosok mama adalah segala-galanya bagi Julie Estelle. Apalagi dia mengaku sebagai pribadi yang sangat manja kepada mama.
Bahkan ada satu momen yang tidak pernah dilupakan Julie. Yakni, saat membacakan surat cinta yang menjadi ungkapan hatinya kepada sang mama. Kala membacakannya, Julie mengaku sampai menangis.

"Menyiapkan surat buat mama dan mengutarakan isi hati di atas panggung sampai mewek (menangis). Saya sangat sensitif sekali. Karena sehari-hari kita mungkin tidak pernah mengutarakan semuanya, sangat emotional sekali. Ibu sangat terharu dan saya juga sangat terharu," papar Julie Estelle di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Foto profil Julie Estelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Julie, mama adalah sumber inspirasi dalam berkarya. Dia bersyukur sampai saat ini sang mama masih diberi kesehatan oleh Tuhan. Selama kesempatan masih ada, Julie ingin membahagikan kedua orang tuanya, terutama sang mama.

"Kalau enggak ada mama enggak ada aku di sini. Sampai sekarang puji Tuhan mama masih dalam keadaan sehat. Ingin jangan sampe menyesal nantinya dan terlambat. Walau dia tahu aku sangat sayang sama dia, salah satunya menyentuh dengan kata-kata I love mama," urainya.

Foto profil Julie Estelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ini kali kedua bagi Julie mengikuti kampanye P.S. I Love You, Mom yang diselenggarakan salah satu produk losion. Menurut Julie, sebagai anak, kita tidak boleh lupa untuk mengatakan I Love You kepada mama yang sudah berkorban membesarkan anaknya.

"Kata-kata verbal itu sangat berpengaruh sama ibu. Kepada ibu yang selama ini yang merawat jangan sampai lupa mengatakan I love mama," pesan Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading