Sukses

Entertainment

Akui Manja, Julie Estelle Sering Kangen Sama Mama

Fimela.com, Jakarta Seiring padatnya rutinitas di panggung hiburan, Julie Estelle terpaksa harus berpisah jauh dari orang tua. Sementara Julie tinggal di Jakarta, ayah dan ibunya berada jauh di Pulau Bali. 

Walau tidak pernah menunjukkan pada publik, namun Julie mengaku bahwa hal ini bukan hal mudah. Ternyata dia adalah sosok yang sangat manja sehingga menjadikannya mudah rindu akan sosok ibunya tercinta.

Julie Estelle di film Surat dari Praha. Foto: Instagram (@suratdaripraha)

"Dari kecil aku paling manja dan paling dekat dengan mama. Sekarang kebetulan sudah enggak tinggal sama mama dan papa, mereka tinggal di Bali. Jarak dan kangen jadi timbul lebih besar. Kata 'I love you' lebih sering muncul sekarang karena jauh," kata Julie Estelle di Restoran Bunga Rampai, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Mengucapkan kata 'I Love You' kepada orang tua memang bukan hal tabu dalam kehidupan Julie. Tumbuh dalam keluarga harmonis membuatnya terbiasa mengucap kata itu kepada orang tersayang. Ucapan itu seolah menjadi kata wajib, mengingat pengorbanan ibu yang telah melahirkan dan membesarkannya.

Julie Estelle (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Semakin mengingat pengorbanan mama rawat aku, dan merasa bilang 'I love you' ke mama sangat penting. Bagaimana pun kita mau membahagiakan ibu kita juga," ujar Julie.

Dekat bukan berarti Julie Estelle tak pernah berselisih paham dengan sang mama. Tapi biasanya keadaan itu hanya terjadi dalam waktu relatif singkat. "Pernah, cekcok sama ibu pasti ada. Tapi kita enggak pernah diam-diaman lama, jadi sudah cair setelah ucapkan 'I love you, Mama'," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading