Sukses

Entertainment

Ikut Ajang Miss Supranational 2015, Gresya Amanda Siap 100 Persen

Fimela.com, Jakarta Kembali Yayasan Puteri Indonesia (YPI) mengirimkan perwakilannya, Puteri Indonesia Pariwisata, Gresya Amanda ke ajang Miss Supranational 2015 di Polandia. Masa karantina sendiri akan dilangsungkan dari 16 November hingga 3 Desember 2015. Ia pun akan menghadapi grand final pada 4 Desember 2015 di Polandia. Mengenai persiapan menjelang keberangkatannya ke kontes pageant tersebut, Gresya menyatakan sudah sangat siap.

"Ke Polandia, sudah ready. Segala persiapan dibantu sekali oleh Yayasan Puteri Indonesia, dari gaun, juga persiapan fisik dan mental. Dibekali semua, publik speaking, dan lainnya," ujar Gresya di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (12/11).

Gresya Amanda (Andy Masela/Bintang.com)

Beberapa kelas pembekalan pun telah dilakoni oleh wanita asal Sulawesi Utara tersebut seperti table manner, pembekalan tentang isu saat ini, filosofi dan filsafat, bahasa Inggris, pembentukan tubuh, perawatan kecantikan dan juga public speaking yang dibimbing oleh Choki Sitohang.

"Pokoknya persiapan udah sangat ready, 100 persen. Tinggal tunggu Minggu. Yayasan Puteri Indonesia juga sudah memberikan pembekalan, dan dukungannya. Saya hanya minta doa dan dukungannya kepada masyarakat Indonesia," tuturnya.

Gresya Amanda (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai wakil dari Indonesia, Gresya pun mengaku akan memberikan yang terbaik yang dipunya. Ia merasa bangga bisa menjadi yang terpilih untuk mewakili tanah air di kancah internasional. Rasa optimis pun senantiasa dibawa olehnya menuju Polandia.

"Saya bersyukur, karena tidak banyak perempuan Indonesia yang bisa mendapatkan kesempatan untuk mewakili negara di kancah internasional. Akhirnya saya pun merasa bangga karena bisa menjadi representasi dari Indonesia," tukas Gresya Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading