Sukses

Entertainment

Titi DJ Kenalkan Grup Vokal Dara Jana

Fimela.com, Jakarta Diva Indonesia Titi Dwijayati atau yang akrab disapa Titi DJ memperkenalkan grup vokal yang dibentuknya dengan nama Dara Jana. Grup vokal tersebut digawangi Retno Mayang Lestari (Eno), Laras Octaviany (Laras), dan Sondang Sekarsari (Sondang). Mengusung nama Dara Jana, Titi DJ menjelaskan arti nama dari grup vokal yang terdiri tiga dara manis tersebut.

"Dara itu gadis, perempuan yang belum menikah. Sedangkan Jana itu dari kata Jana Bijana yang arti tanah kelahiran. Jadi, Dara Jana itu gadis-gadis dari tanah kelahiran Indonesia," kata Titi DJ, saat peluncuran album Dara Jana, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Dara Jana (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dara Jana, kata Titi, merupakan para penyanyi bertalenta yang ia dapatkan saat menjadi juri di ajang pencarian bakat beberapa tahun lalu. Dari sekian nama yang ia lihat, tiga dara Eno, Laras dan Sondang menjadi pilihan favorit pelantun Sang Dewi tersebut.

"Mereka, pas saya jadi juri, saya melihat bakat luar biasa dari finalis. Saya gak mau ada campuran musik dari orang lain dalam hal ini, maka saya turun tangan sendiri, saya panggil mereka ikut audisi dan akhirnya terpilihlah mereka, lalu saya buatin album," ujar Titi DJ ditemui Bintang.com di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Titi DJ (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dara Jana mulai dibentuk Titi DJ sejak tahun 2012 lalu, di mana ia mulai mencari porsi untuk album yang akan dibawakan anak-anak asuhnya tersebut. Namun, lantaran kesibukan yang dimiliki Titi DJ ditambah permasalahan biaya, Dara Jana baru mulai diperkenalkan di tahun 2015 ini.

"Dari tahun 2012 rekaman. Kenapa baru sekarang dirilis, karena ada kendala satu waktu, terus punya kesibukan sendiri dan kedua biaya kalau ada diterusin rekaman kalau enggak break dulu," jelas Titi.

Meramaikan industri musik tanah air, Dara Jana diyakini Titi DJ dapat memberikan warna baru serta dapat bersaing untuk urusan musikalitas. "Kalau dari musikalitas mereka enggak diragukan lagi karena saya yang juriin suara, makanya saya yakin mereka bagus dan bedalah dibanding dengan girlband," tandas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading