Sukses

Entertainment

Julie Estelle Masih Tetap Dianggap Baby Mama

Fimela.com, Jakarta Tumbuh menjadi anak manja di keluarga yang harmonis membuat Julie Estelle kerap rindu dengan sosok mama. Pantas saja sang mama selalu menanyakan kondisi putrinya seperti anak kecil walau usia Julie kini sudah 26 tahun. Apalagi mereka sudah tidak lagi
tinggal bersama mengingat rutinitas Julie lebih banyak di Jakarta.

"Mama suka telepon tapi frekuensinya enggak sesering dulu karena sekarang sudah pada mandiri. Namanya juga ibu-ibu, umur kita sudah berapa, tetap saja dianggap baby. Ditanya sudah pulang belum, sehat atau lagi dimana, tetap ada," ungkap Julie Estelle di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Foto profil Julie Estelle (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Menurut Julie, sikap itu menunjukkan sang mama sangat perhatian terhadap dirinya. Bahkan sesekali Julie meluang waktu untuk berkumpul. Diakui Julie, aktifitas simpel menjadi terasa hangat saat dilalui bersama keluarga. Semisal merasakan masakan mama tercinta.

"Quality time ada waktu keluarga kumpul. Enggak hanya dengan ibu, tapi juga sama ayah. Sebulan atau dua bulan sekali mama ke Jakarta atau aku yang ke Bali. Kita cari aktifitas simple misalnya mama masak buat kita," papar Julie.

Foto profil Julie Estelle (Deki Prayoga/bintang.com)

Selalu berkomunikasi memang menjadi cara keluarga Julie jaga keharmonisan. Mereka memiliki grup chat keluarga agar selalu bisa berhubungan antara satu dengan lain atau sekedar mengucapkan I love you buat mama. "Kita keluarga terbuka, sama kakak adik dan papa mama semua diobrolin. baik tentang karier atau lainnya," pungkas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading