Sukses

Entertainment

Lima Benda Pribadi Wajib Bawa Puteri Indonesia 2015

Fimela.com, Jakarta Anindya Kusuma Putri yang merupakan Puteri Indonesia 2015 tengah diperbincangkan namanya oleh masyarakat. Hal itu dikarenakan foto-foto seksinya dengan menggunakan bikini sempat 'dipamerkan' di akun media sosial miliknya.

Anin, demikian ia biasa disapa mengaku sangat suka menjadi obyek foto. Tak hanya menjadi obyek, namun ia mengaku sering mengabadikan beberapa momentum karena kecintaannya dengan dunia fotografi.

Anindya Kusuma Putri (Andy Masela/Bintang.com)

 

Baca Juga

"Aku bukan cuma suka difoto tapi juga suka foto," ujar Anindya Kusuma Putri di Taman Sari Royal Heritage Spa, .Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (12/11).

Karenanya, kamera menjadi satu barang wajib untuk dibawa, kemana pun wanita cantik ini bepergian. Ia yang akan berangkat ke Amerika untuk mengikuti ajang Miss Universe 2015 pada akhir November mendatang, tak lupa memasukkan kamera ke dalam list barang yang wajib dibawa.

Anindya Kusuma Putri (Andy Masela/Bintang.com)

"Kamera, hp, laptop, jam tangan, sepatu heels," tuturnya menyebut 5 barang wajib bawa tersebut.

Disinggung tentang persiapan fisik maupun mental menjelang keberangkatannya, Anin menegaskan kalau semua persiapan sudah dilakukan. Ia tak mau terlalu stres memikirkan ajang kecantikan berskala internasional yang akan dihelat di Las Vegas itu.

"So far masih tenang-tenang aja. Control. Aku gak pengen stres. Stres udah di awal-awal. Aku bukan model. Pas menang, banyak masukan. Tuntutan ini itu. Penampilan dilihat banget. Persiapan udah berat di awal. Sekarang rileks. Kalau stres takut di sana malah berat," tukas Anindya Kusuma Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading