Sukses

Entertainment

Karena Sibuk Kerja, Chicco Jerikho Tak Sempat Mandi

Fimela.com, Jakarta Nama Chicco Jerikho sudah banyak dikenal, selain itu film-film yang ia bintangi semakin melambungkan namanya. Alhasil kini Chicco juga banyak diminta untuk menjadi bintang iklan atau brand ambassador produk-produk ternama.

Akibat kesibukannya itu membuat pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind ini sampai tak sempat mandi untuk datang ke sebuah acara. Meski demikian semangatnya bekerja membuat Chicco tetap memiliki penampilan yang baik.

Preskon Drama Radio ' Ramadhan Diatas Awan' (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

"Saya baru aja nyampe dari London. Perjalanan 16 jam. Good weird saya adalah saya datang ke sini tapi enggak mandi. Enggak keliatan kan? Hehehe," terang Chico Jericho dengan sedikit tawanya saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2015).

Alasannya, pemeran dalam film Filosofi Kopi ini tidak mau membuat setiap orang menunggu dirinya. Ditambah perjalanan yang jauh juga mempengaruhi kondisi tubuhnya. Karena itu, untuk menghindari sakit Chicco Jerihko memilih tidak mandi.

Foto Syukuran film Skakmat dan Surat Cinta Kartini (Deki Prayoga/bintang.com)

"Yah kenapa saya bilang saya enggak mandi tapi good, karena kalau saya mandi dulu kalo jadwal padet pasti nanti yang nunggu saya lama. Terus kalau misalnya dari bandara pulang dulu mandi dan ganti baju, saya bisa sakit, besok enggak bisa beraktivitas lagi. Tapi enggak ada yang tau kan di sini kalau saya belum mandi," sambung Chicco.

Agar menjaga badannya tetap fit, Chicco Jerikho juga meluangkan waktunya untuk sekedar berolahraga ringan. " Olahraga. Tapi saya jarang ke Gym sih. Enggak ada waktu juga. Saya lebih suka latihan sambil lihat video training di laptop. Jadi sambil push up atau sit up, gue liat di laptop videonya," tukas Chicco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading