Sukses

Entertainment

Tara Basro Absen Temani Chicco Jerikho di Toronto Film Festival?

Fimela.com, Jakarta September 2015 seakan menjadi bulan pembuktian bagi seorang Chicco Jerikho. Bagaimana tidak, kemampuan aktingnya diapresiasi oleh dunia lewat film A Copy of My Mind yang dibintanginya bersama Tara Basro. Minggu ini, Chicco telah berada di Kanada untuk menghadiri Toronto International Film Festival (TIFF) 2015.

Tara rupanya tak menamani langkah Chicco ini. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah Chicco di jejaring Instagram pribadinya. Di foto itu, hanya terlihat tanda pengenal dari Chicco, Joko Anwar dan Tia Hasibuan, serta rundown acara TIFF 2015.

Chicco Jerikho dan Joko Anwar menghadiri Toronto International Film Festival 2015. Foto: Instagram

Film A Copy of My Mind sendiri masuk ke dalam kategori Contemporary World Cinema TIFF 2015. Rencananya, film besutan Joko Anwar ini akan diputar perdana pada haru Jumat, 18 September 2015 pukul 17.00 waktu setempat. Lokasi dari pemutaran film sendiri bertempat di Scotiabank Theatre.

Baca Juga: Tak Hadiri FFB 2015, Chicco Jerikho Malah Asyik di Italia

Film A Copy of My Mind mengisahkan tentang kisah asmara pekerja salon bernama Sari (Tara Basro) dan Alex (Chicco Jerikho) yang merupakan alih bahasa dari DVD bajakan. Film yang disutradarai dan ditulis langsung oleh Joko ini adalah bentuk surat cintanya untuk ibukota. 

Poster A Copy of My Mind. Foto: Twitter

Sebelum TIFF 2015, A Copy of My Mind telah terlebih dahulu masuk festival film sejenis seperti Venice International Film Festival (VIFF) dan Busan International Film Festival (BIFF). Ketika menghadiri VIFF, Tara dan Chicco selalu tampak kompak menghadapi awal media di Italia sana.

Kala diputar di BIFF 2015, film A Copy of My Mind dilirik oleh rumah produksi besar di Korea, CJ Entertaiment. Kini Chicco Jerikho, Tara Basro dan Joko Anwar tengah berusaha mengharumkan nama Indonesia di ajang Toronto International Film Festival 2015. Semoga sukses!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading