Sukses

Entertainment

Kompaknya Chicco Jerikho dan Tara Basro di Venice Film Festival

Fimela.com, Jakarta Sebelum ke Kanada, Chicco Jerikho dan Tara Basro terlebih dahulu bertandang ke Itali. Bukan untuk liburan, tapi memperkenalkan film terbarunya, A Copy of My Mind di Venice International Film Festival 2015. Kekompakan pun ditunjukkan oleh dua bintang muda ini.

Melalui akun Instagramnya, Chicco mengunggah foto dirinya bersama Tara dan Joko Anwar saat di Teatro La Fenice tadi malam (10/9/2015). Sebelumnya, mereka juga meladeni awak media untuk interview film A Copy of My Mind. Kategori yang berhasil ditembus yaitu Orrizonti Competition, yang memperlihatkan tren baru film dari sineas dunia.

Joko Anwar, Chicco Jerikho dan Tara Basro menghadiri Venice Film Festival. Foto: Instagram

Acara Venice International Film Festival sendiri dilaksanakan pada 2-12 September 2015. Film-film bertaraf internasional bersaing untuk diputar perdana di ajang ini. Bahkan, film Black Mass yang dibintangi Johnny Depp dan Equals yang dibintangi oleh Kristen Stewart-Nicholas Hoult juga sudah diputar perdana beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Film Joko Anwar Diputar di Toronto International Film Festival

Setelah Venice International Film Festival 2015, Chicco dan Tara rencananya akan langsung terbang ke Kanda. Kedatangan mereka sselanjutnya untuk menghadiri acara Toronto International Film Festival 2015 yang dilangsungkan pada 10-20 September 2015. Di festival ini, film A Copy of my Mind masuk kategori Contemporary World Cinema. 

Poster A Copy of My Mind. Foto: Twitter

Film A Copy of My Mind mengisahkan tentang kisah asmara pekerja salon bernama Sari (Tara Basro) dan Alex (Chicco Jerikho) yang merupakan alih bahasa dari DVD bajakan. Film yang disutradarai dan ditulis langsung oleh Joko ini adalah bentuk surat cintanya untuk ibukota.

Selain Venice International Film Festival dan Toronto International Film Festival, film A Copy of my Mind juga diputar di ajang Busan International Film Festival 2015 di Korea Selatan. Bahkan film yang hanya memakan waktu syuting delapan hari tersebut didukung langsung oleh CJ Entertaiment. Tak kalah penting, film Joko Anwar ini hanya dibintangi oleh lima pemain utama saja yaitu Chicco Jerikho, Tara Basro, Ario Bayu, Maera Panigoro, dan Paul Agusta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading