Sukses

Entertainment

Juarai Miss Celebrity 2015, Mawar Beberkan Tips Cantik

Fimela.com, Jakarta Menjadi pemenang ajang Miss Celebrity 2015 jelas bukan hal yang mudah. Namun di usia yang masih 14 tahun, Mawar Eva De Jongh berhasil mengalahkan finalis lain dan menjadi juara pertama.

Setelah ini, tentunya hari-hari Mawar akan diisi dengan kegiatan keartisan. Tentunya, wanita berdarah Belanda ini harus pandai-pandai menjaga konsidi agar tetap fit dan sempurna setiap saat. Lalu apa tips kecantikan dari Mawar?

Foto profil Mawar Eva De Jongh (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Dalam wawancara dengan Bintang.com, Mawar mengungkapkan bahwa kunci utamanya adalah istirahat yang cukup. Makanan yang sehat dan sering cuci muka juga menjadi salah satu cara agar penampilan tetap terjaga.

"Kalau ada waktu istirahat, istirahat secukupnya, makanlah buah-buahan, sayur, dan biar ga jerawatan jangan lupa cuci muka aja," ungkap Mawar.

Foto profil Mawar Eva De Jongh (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Selain itu, Mawar juga mengungkapkan bahwa dirinya memang dituntut untuk pandai-pandai mengatur waktu. Saat ini dia memang belum mendapat banyak tuntutan, namun dia yakin bahwa seiring berjalannya waktu semua akan berubah.

"Ya harus bisa ngatur waktu sebaik mungkin. Kalau sekarang belum ada kesulitan menyeimbangkan dunia Miss Celebrity dengan lainnya. Tapi mungkin nanti bakal ada kesulitan," lanjut Mawar Eva De Jongh.

What's On Fimela
Loading