Sukses

Entertainment

Nasihat Ibunda kepada Ariel Tatum, Mau Tahu?

Fimela.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang pengalah. Peribahasa itulah yang dirasakan Ariel Tatum. Dengan kasih sayangnya, ia selalu memberikan nasihat untuk anaknya.

"Dulu ibu saya sering bilang ke saya.. "Jika semua masalah dan cobaan di hidup ini diumpamakan seperti air panas. Maka janganlah jadi wortel, yang setelah disiram air panas, seketika melembek. Apalagi jadi telur, yang ketika disiram menjadi mengeras selamanya..., tulis Ariel Tatum lewat akun Instagramnya awal November 2015 lalu.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

"...Contohlah bubuk kopi, yang ketika disiram air panas, mengeluarkan keharuman yang dapat dinikmati semua orang disekitarnya," tegas Ariel mengenang pernyataan ibundanya.

Selain mengunggah foto-foto cantik dengan senyum manisnya, Ariel Tatum memang tak jarang menuliskan kalimat-kalimat bijak yang penuh makna. Sebelumnya, ia juga sempat menulis tentang pentingnya tersenyum yang bisa membuat orang tambah cantik.

‘Kadang-kadang yang dibutuhkan adalah senyum untuk membuat segalanya merasa sedikit lebih baik . Jadi tersenyumlah!’Begitulah makna senyum bagi Ariel Tatum. (Via Instagram/@Arieltatum)

"Tersenyumlah. Tersenyum hal yang paling cantik yang bisa kamu lakukan," jelas Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading