Sukses

Entertainment

Stand Up Comedy, Berbagai Rencana Cemen Habiskan Uang Rp100 Juta

Fimela.com, Jakarta Cemen berhasil mengukir sejarah dalam perjalanan Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 setelah juri mengumumkan ia sebagai juara 1 dalam ajang tersebut. Atas usaha kerasnya itu, ia berhak mengantongi uang sebesar Rp100 juta. Apa rencana Cemen dengan uang tersebut?

Pemilik nama lengkap Chrismanto Eka Prastio itu sudah mempunyai berbagai rencana untuk menggunakan uang kemenangannya. Diantaranya membahagiakan orangtua, bersedekah, sampai mengajak Zaskia Gotik ke taman 1000 janji.

"Rp 100 juta pengen kasih ke orangtua, dan terutama sumbang ke anak yatim dan buat saya pastinya. Pengennya liburan, setelah berpusing ria yang tiap hari bikin materi. Dan Kalau dia (Zaskia Gotik) mau ke taman 1000 janji saya sih mau aja, dia mau nggak," kata Cemen di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2015) malam.

Foto profil Cemen (Stand Up Comedy Academy) (Yunan Laziale/Bintang.com)

Begitu kira-kira rencana yang telah dipersiapkan Cemen untuk menggunakan uang Rp 100 juta yang ia menangkan di Stand Up Comedy Academy Indosiar. Tapi disamping itu, pengalaman berdiri diatas panggung indosiar menjadi suatu hal terbaik bagi Cemen yang tidak akan dilupakan olehnya.

"Saya sih nganggep peserta yang lain temen. diatas panggung bersenang-senang. Nggak perlu merasa ada persaingan. Cuma mau bersenang-senang dan buahnya jadi juara satu," sambung Cemen.

Foto profil Cemen (Stand Up Comedy Academy) dan Zaskia Gotik (Yunan Laziale/bintang.com)

Dikemenangannya itu, Cemen yang lahir pada tanggal 17 April 1994 ini berharap kalau masyarakat Indonesia dapat semakin mengetahui Stand Up Comedy. Selain itu ada kebanggan dari Cemen yang keluar sebagai pemenang, karena bisa mengharumkan daerah tempatnya tinggal sekarang.

"Orang Indonesia bisa mengenal  stand up comedy. Comedy yang relevan. Semoga bisa mengharumkan Cikarang. Jadi ada kebanggaan juga yang bertambah sebagai orang Cikarang karena pemenang Stand Up Comedy Academy Indosiar berasal dari sana," tukas Cemen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading