Sukses

Entertainment

Gara-gara Teror di Paris, Kartika Putri Tak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Maksud hati untuk menikmati liburan di Paris, Kartika Putri malah mendapatkan rasa takut karena situasi mencekam yang sedang terjadi di kota yang identik dengan Menara Eiffel-nya tersebut.

Bahkan artis cantik kelahiran 20 Januari 1991 ini sampai tak bisa tidur gara-gara rasa takut yang menyelimuti dirinya. Hal tersebut tersirat dalam sebuah postingan foto yang ada di Instagramnya.

 

A photo posted by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

 

"Malem ini beda banget dari malam malam sebelumnya diParis, biasanya aku tertidur lelap dan selalu happy tapi malem ini aku ga bisa tidur.Parno banget setiap jam denger mobil patroli polisi,, tapi pelajaran yang aku dapet subuh ini adalah aku harus bersyukur selama ini bisa tidur nyenyak, aman dan nyaman "dirumah" ku sendiri Alhamdulillah," tulis Kartika Putri sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah oleh pemain film Nenek Gayung ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen berharap agar Kartika Putri dapat tiba lagi di Indonesia dengan selamat.

Kartika Putri berpose dengan latar belakang menara Eifel, Paris Perancis. (Bintang Pictures)

"Hati-hati ya," tulis seorang netizen. "Semua ada hikmahnya,kalo kita sabar InsyaAllah ke depannya kita jadi orang yg lebih baik,aamiin,semangat kartika...," ujar seorang netizen. "Hati-hati ya di sana, semoga dikasih keselamatan selama di sana sampai kembali ke indo aamiin," ujar seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika sejak Jumat malam waktu setempat, Kartika terus menerus mendengar suara sirene mobil ambulance dan polisi yang melewati depan hotel tempat ia sementara waktu menginap. Hal itu masih terus berlangsung didengar oleh presenter disalah satuprogram televisi ini. "Nah dari semalem banyak banget denger suara kaya gini (suara sirine). Bahkan sepanjang malem aku dengerin mobil ambulance kaya gitu lewat di depan hotel aku," sambung Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading