Sukses

Entertainment

Gara-gara AC, Angel Cherrybelle Urung Resepsi Garden Party

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki sebuah konsep pernikahan impian masing-masing. Begitu pula dengan personel Cherrybelle yang bernama Margareth Angelina alias Angel Cherrybelle. Adalah garden party, sebuah konsep pernikahan yang santai namun tetap tak kehilangan makna sucinya, menjadi cita-cita Angel.

Namun apa daya, karena apa yang wanita 25 tahun ini idamkan tak sesuai dengan kenyataan. Menurut Angel, gara-gara air conditioner atau AC, dirinya tak bisa menggelar pesta kebun di luar ruangan.

Angel Cherrybelle dan Rudy (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Temanya pengen garden party sebenernya, tapi kita ga kuat kalau ga ada AC, jadi kita ubah ballroom ini jadi berkonsep garden party," kata Angel usai resepsi pernikahan di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Minggu (15/11) malam.

Pada resepsi pernikahannya dengan Rudy, Angel dan Rudy menyebar 1000 undangan untuk keluarga, saudara, dan teman-temannya. "Undangannya untuk 1000 orang," tutur Angel.

Pernikahan Angel Cherrybelle dengan Rudi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum resepsi dilangsungkan, mereka telah melalui beberapa proses pemberkatan dan juga penjemputan pengantin wanita serta tea pai, sebuah tradisi pernikahan masyarakat Tionghoa yang masih dilakukan sampai saat ini.

"Tadi ada pemberkatan dan catatan sipil dan malamnya resepsi. Dari pagi ada prosesi penjemputan, abis itu ada acara tea pai, yaitu proses minum teh sambil ngenalin keluarga aku ke dia dan dia ke aku," tandas Angel Cherrybelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading