Sukses

Entertainment

Paris Ditutup, Kartika Putri Harap-harap Cemas dalam Hotel

Fimela.com, Jakarta Teror di Paris memang memberikan dampak luar biasa pada dunia. Bagaimana tidak, pembantaian dan peledakan bom di pusat kota telah menewaskan ratusan orang tak bersalah. Bahkan, salah satu bintang Indonesia, Kartika Putri, dilaporkan terjebak di kota tersebut.

Keberadaan Kartika di Paris terungkap setelah dia mengunggah beberapa video lewat Instagram, tak lama setelah teror terjadi. Lewat postingannya, dia tak hanya memberi kabar tentang kondisinya, namun juga meminta doa agar bisa keluar dari Paris dengan selamat.

Akibat kejadian itu, menurut Kartika Putri, hampir semua akses di kota Paris ditutup. Lantaran dia juga tak bisa pulang karena penerbangan habis, presenter ini terpaksa menunggu tanpa kepastian di dalam hotel. 

"...semua musium,tempat rekreasi maupun restoran lainnya disini tutup jadi hari ini aku cm bisa stay dihotel dan berdoa semua akan baik" aja.. amiiinn doain aku juga yaa," demikian caption yang ditulisnya pada salah satu postingan video.

Selain itu, dia juga mengirimkan update kondisi terkininya pada Bintang.com. Dia mengaku ngeri dengan suasana yang terjadi di kota Paris. Suara sirine yang saling sahut menciptakan suasana mencekam.

"Sekarang Karrtika masih ada di Paris. Sebelumnya benar-benar prihatin banget musibah yang menimpa paris, dengan adanya pengeboman dan sebagainya. Semalam banyak banget suara mobil kayak gini. Sepanjang malam gue denger mobil ambulance kayak gitu, lewat di depan hotel aku," ungkapn Kartika Putri dalam video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading