Sukses

Entertainment

Mediasi Sidang Cerai, Risty Tagor Kembali Absen

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, Risty Tagor tidak menghadiri sidang perceraiannya dengan Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia lebih banyak mewakilkan kehadirannya kepada tim kuasa hukum yang telah dipilihnya. Tak hanya Risty, Stuart pun demikian.

Ina Rachman, kuasa hukum Risty Tagor ketika diklarifikasi atas ketidakhadiran kliennya menjawab kalem. Saat ini Risty memang telah memberikan kuasa sepenuhnya kepada tim kuasa hukum untuk menjalani proses perceraian.

"Kan dia juga sudah pernah datang ke pengadilan. Tapi kalau saat ini, ia sudah tak ingin lagi menghadiri sidang. Sudah memberikan kuasa kepada kami," ujar Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

 Saat bahagia Tisty Tagor dan Stuart Collin menikah, akan kah ini hanya tinggal menjadi kenangan. (Bintang.com)

Apalagi kondisi Risty saat ini tengah berbadan dua. Tentunya ia membutuhkan waktu istirahat yang lebih banyak dibandingkan dengan orang biasanya. Ditambah lagi ketika dirinya harus dihadapkan dengan situasi pelik rumah tangganya.

Menurut Ina Rachman, saat ini Risty memilih fokus untuk mengurus dan menjaga kesehatan buah hati keduanya. Pasalnya, menginjak usia 7 bulan, janin yang dikandung mantan istri Rifky Balweel itu belum menunjukkan berat yang ideal. Dikatakan Ina, berat badan bayi Risty tak seperti berat bayi sesuai usianya. "Dia fokus ke bayi, karena kan usia kandungan udah 7 bulan. Di dalam kandungan, bayi beratnya belum normal. Misalnya kalau usia 7 bulan itu harusnya sudah mencapai 1 kg, ini belum sampai," tukas Ina.

 Risty Tagor. (Wimbarsana Kewas/Dok Bintang.com)

Sidang sendiri rencananya akan dihelat lagi pada tanggal 30 November 2015 dengan agenda jawaban dari pihak Stuart atas materi gugatan yang telah dibacakan. "Nanti lanjut tanggal 30 November. Jadi dua minggu lagi mereka minta waktunya," tukas Ina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading