Sukses

Entertainment

Terkenal di Malaysia, Danang Minta Dukungan di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Tampilnya Danang di D'Academy Asia membuat banyak penggemarnya ikut senang. Hal ini dikarenakan Danang bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan kompetisi yang mengundang sejumlah pedangdut terbaik di Asia tenggara tersebut.

Selain Danang, masih ada 4 peserta lain dari ajang D'Academy. 2 peserta dari D'Academy sesi pertama serta 3 peserta dari D'Academy 2 termasuk Danang. Mereka adalah Evi, Lesti, Aty, Irwan, serta Danang sendiri.

Kepouleran nama Danang di Malaysia juga membuat kesempatan semakin besar. Meskipun keputusan pemenang tak dilakukan melalui SMS, namun dukungan yang diberikan oleh penggemar di Indonesia maupun Malaysia bakal membuat dirinya bersemangat untuk tampil menunjukkan kemampuan terbaiknya.

 

Mohon doanya untuk kami....

A photo posted by Da2_Danang (@da2_danang) on Nov 14, 2015 at 12:35am PST

Danang sendiri juga tak lupa untuk meminta dukungan kepada para penggemarnya. Dalam akun Instagram pribadinya, Danang meminta dukungan para penggemar setianya untuk mengikuti ajang tersebut. Ajakan tersebut ditujukan untuk penggemarnya dimanapun berada

Tak cuma untuk dirinya sendiri, Danang juga ikut mengajak para penggemarnya untuk mendukung peserta lain dari Indonesia. "Mohon doanya untuk kami," tulis Danang di akun Instagram sembari mengunggah foto para peserta.

Dalam ajang ini Danang memiliki kesempatan yang cukup besar untuk menjadi juara setelah sebelumnya gagal di D'Academy 2. Saat itu Danang harus menyerah dari Evi yang keluar sebagai pemenang D'Academy 2.

Meskipun sulit, Danang nampaknya optimis untuk bisa menunjukkan kemapuan terbaiknya di ajang ini. Penampilan Danang di D'Academy Asia sudah bisa disaksikan pada hari ini mulai pukul 18.30 di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading