Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Angel Cherrybelle Menjelma Jadi Bidadari

Fimela.com, Jakarta Wajar jika seorang wanita ingin tampil sempurna di hari pernikahannya, walau keinginan itu tak selalu tercapai. Namun Angel Cherrybelle benar-benar beruntung karena pernikahannya berjalan dengan luar biasa.

Wanita bernama lengkap Margareth Angelina ini resmi menikah dengan Rudy pada Minggu (15/11/2015). Resepsi pernikahan sendiri diadakan di Hotel Pullman, Jakarta Barat dan dihadiri oleh personil Cherrybelle lainnya.

Angel Cherrybelle dan Rudy (Instagram/Angel Cherrybelle)

Secara mengejutkan, Angel tampil luar biasa di hari pernikahannya. Tampil dengan gaun pengantin warna putih, dia berhasil mencuri perhatian dengan gayanya yang angelic. Walau penampilan sehari-harinya sudah lekat dengan make-up, namun hari itu dia tampak lebih dari sekedar cantik.

Tidak berlebihan rasanya jika ada yang menggambarkan kecantikan Angel layaknya bidadari. Rambutnya yang keemasan tergerai dan jatuh di salah satu bahunya. Bucket bunga di tangan semakin menambah sempurna penampilannya.

Angel Cherrybelle dan Rudy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rudy sendiri mengimbangi penampilan Angel dengan pakaian yang didominasi warna hitam. Angel sendiri juga mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan Rudy lewat Instagram.

Angel Cherrybelle sendiri menikah dengan pria yang juga dikenal dengan nama Ming itu setelah enam tahun menjalin hubungan. Kabar pernikahan ini mengejutkan banyak pihak lantaran kisah cintanya selama ini tidak banyak diketahui publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading